Cara Membuat Kue Keju Labu

Kerak:
1 cangkir remah-remah biskuit graham yang telah ditumbuk halus
1/4 cangkir kue jahe yang digiling halus, dibeli di toko atau buatan sendiri
1/4 cangkir pecan cincang halus
1 sendok makan gula pasir
4-5 sendok makan mentega tawar atau margarin, lelehkan
Kue keju:
2/3 cangkir gula merah muda
1/2 sendok teh kayu manis bubuk
1/8 sendok teh pala bubuk
1/8 sendok teh cengkeh bubuk
1/4 sendok teh jahe bubuk
1/4 sendok teh garam
1 cangkir bubur labu, kalengan atau buatan sendiri
450 gram keju krim tawar rendah lemak, suhu kamar
3 butir telur ekstra besar
1 sendok teh ekstrak vanili
1/4 cangkir pecan bagian untuk menghias bagian atas cheesecake
1. Panaskan oven sampai 350 F dan tempatkan rak oven di tengah oven. Olesi panci bentuk pegas 8 inci dengan semprotan masak antilengket atau mentega.
2. Untuk Crust: Dalam mangkuk berukuran sedang campurkan remah-remah biskuit graham, remah-remah kue jahe, potongan kemiri cincang halus, gula pasir, dan mentega cair atau margarin. Tekan adonan kerak ke bagian bawah panci bentuk pegas yang sudah disiapkan. Tutupi kerak dengan bungkus plastik dan dinginkan di lemari es saat Anda membuat isian cheesecake.
3. Untuk Cheesecake: Masukkan cream cheese ke dalam blender dan aduk hingga rata (sekitar 2 menit). Tambahkan gula merah dan bumbu secara bertahap, dan kocok hingga lembut dan lembut (1 hingga 2 menit). Tambahkan telur, satu per satu, aduk rata (sekitar 30 detik) untuk setiap penambahan. Gunakan spatula untuk mengikis bahan yang tidak tercampur dari sisi blender. Tambahkan vanilla dan labu haluskan dan aduk rata.
4. Tuangkan isian labu ke atas kulit jahe dingin dan letakkan loyang di atas loyang untuk menampung tetesan. Hiasi bagian atas cheesecake dengan bagian pecan. Letakkan loyang kue yang diisi setengah penuh dengan air panas di rak paling bawah oven untuk menambah kelembapan udara di dalam oven dan menjaga agar bagian atas kue keju tidak pecah. Panggang cheesecake selama 30 menit pada suhu 350 F, kemudian kurangi suhu oven menjadi 325 F dan panggang cheesecake selama 10-20 menit lagi sampai tepinya mengembang tetapi bagian tengahnya masih sedikit bergoyang saat wajan dikocok.
5. Keluarkan cheesecake dari oven dan letakkan di rak kawat hingga dingin. Longgarkan kue dari loyang bentuk pegas dengan menggerakkan pisau di sekeliling bagian dalam loyang dengan lembut. Letakkan kue kembali di rak kawat (bebas dari sisi loyang bentuk pegas), dan tutupi secara longgar dengan aluminium foil. Kertas aluminium akan memungkinkan kue keju mendingin secara perlahan. Setelah kue benar-benar dingin, tutup dan masukkan ke dalam lemari es untuk mendingin setidaknya selama 8 jam, atau semalaman, sebelum disajikan.
Untuk 10-12 orang.Kuliner enak Kota Malang

READ  Five Quick Tips For Shopping At A Sporting Goods Store